-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Monitoring dan Evaluasi Kesatuan Gerak PKK.KKBPK Dinas Kesehatan Propinsi Jabar Di Sukaratu

Tindak Online
Jumat, 15 November 2019, Jumat, November 15, 2019 WIB Last Updated 2019-11-15T06:43:42Z
Tasikmalaya.mediatindak.com-----Pelaksanaan monitoring PKK Setingkat Jawa barat, yang di hadiri dari dinkes Kabupaten Tasikmalaya, dan sekda kabupaten Tasikmalaya, lim Aminudin yang mewakili H Ade Sugianto yang tak bisa hadir. Serta para tokoh ulama ,Camat, Polsek, dan kepala desa se-Kecamatan Sukaresik, juga para tamu undangan yang lainnya, acara ini diselenggarakan digedung aula desa Sukaratu,Rabu (13/11/2019).

Pada pelaksanaan penutupan monitoring PKK KKBPK,sejawa barat .Sekda Iim lmanudin yang mewakili Bupati Tasikmalaya mengatakan ,bahwa dengan adanya acara ini  untuk motivasi dalam menjaga kualitas kedepannya, karna ada beberapa poin pogram yang kita harus kembangkan, seperti adanya kampung KB.
"kesehatan walau ada dari pogram lain itu juga kita harus dukung sepenuhnya, karna pogram dari pemerintah itu, untuk kesejahteraan masarakat kita juga," ucap nya.

Desa Sukaratu salah satu desa yang berhasil dalam pogram kampung KB dan perwakilan dari semua desa yang ada di kecamatan sukaresik untuk acara monitoring dan evaluasi kesatuan gerak kelompok PKK ,KKBPK kesehatan yang akan jadi contoh bagi desa desa yang lainnya.*** HENDRA BADUY
Komentar

Tampilkan

  • Monitoring dan Evaluasi Kesatuan Gerak PKK.KKBPK Dinas Kesehatan Propinsi Jabar Di Sukaratu
  • 0

Terkini