-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Menunggu Langkah Perjuangan Wakil Rakyat Terpilih

Tindak Online
Rabu, 20 November 2019, Rabu, November 20, 2019 WIB Last Updated 2019-11-21T00:13:23Z

Sinjai,mediatindak.com---Pengangkatan dan pelantikan serta Sumpah Jabatan Anggota DPRD periode 2019-2024 di Gedung DPRD Kabupaten Sinjai ,yang digelar pada pukul 10.30, Senin(18/11/2019), diikuti oleh 30  anggota DPRD terpilih.

Hadir pada acara pelantikan itu Muspida Kabupaten Sinjai, dan unsur Forkompimda beserta jajaran. Sejumlah tamu undangan dan tokoh masyarakat, juga unsur LSM dan Ormas.

Bupati Sinjai A.Seto Gadhista Asapa, SH,LLM, dalam sambutannya, menyampaikan, agar kedepannya DPRD, bisa dan sungguh sungguh  memperjuangkan aspirasi masyarakat, tampil lebih profesional dan bisa diandalkan oleh rakyat.

Acara ini meski hanya sebagai gladi bersih yang digelar selama 2 jam, namun sangat serius dan mendapat perhatian yang luar biasa, karena untuk persiapan suksesnya puncak pelantikan pada tanggal 20 Nopember 2019.

Pesan Untuk Wakil Rakyat
Usai acara gladi bersih, media TINDAK mendatangi komisi 1 DPRD Sinjai ,untuk menyampaikan keluhan masyarakat terkait lambannya penerbitan BPJS KIS karena sistem yang tidak mendukung,  yang akhirnya karena prosesnya  lamban masyarakat/pasien Rumah Sakit tidak mendapatkan pelayan gratis bagi keluarga miskin.

Ha ini menimpa Fitri salah satu ibu dari pasien yang harus membayar secara umum dan bahkan membuat pernyataan pelunasan sebelum sampai masa yang di tetapkan pihak rumah sakit, jelas ini telah menjadi beban bagi masyarakat miskin terutama.

Nah kepada wakil wakil yang duduk di kursi parlemen, tolong turun tangan karena ini dinilai sudah nenyimpang dari visi misi Bupati Sinjai.***Said Mattoreang

Komentar

Tampilkan

  • Menunggu Langkah Perjuangan Wakil Rakyat Terpilih
  • 0

Terkini