-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Masalah Kesehatan lbu dan Anak Harus Diprioritaskan

Tindak Online
Kamis, 21 November 2019, Kamis, November 21, 2019 WIB Last Updated 2019-11-20T17:24:00Z


.
Sinjai,mediatindak.com----Kepala Puskesmas Lappae,rembuk stunting di aula desa Samaturue, masyarakat yang hadir fokus terhadap penjelasan kepala Puskesmas,A.Haerul Baria. Turut hadir camat tellulimpoe, A. Saroaja Arie lasmana dan sekaligus membuka acara yang di dampingi kades,Palewai S. Rabu (20/11)

Dalam sambutannya beliau berharap, agar masyarakat lebih menjaga kesehatan anak, kepala Puskesmas juga menghimbau ke depannya agar masyarakat sadar akan bahaya melahirkan di rumah. Beliau juga sempat meminta kepada kepala desa agar kedepannya bisa di berlakukan denda, kepada ibu yang melahirkan di rumah.
"ini untuk meminimalisir bahaya bersalin tanpa ada bidan atau petugas Puskesmas yg mendampingi pada saat melahirkan" katanya.

Pada kesempatan itu, masyarakat meminta kepada pemerintah desa agar  ada showroom /pos gizi di desa ini, untuk mempercepat penanganan stunting disetiap kedusunan. Seperti ada pemberian makanan tambahan kepada bayi secara rutin, dan pembangunan MCK bagi keluarga miskin.

Acara dialog berjalan sekitar dua jam. Pembahasan seputar Stunting dan kesehatan ibu dan anak, beserta lingkungannya yang sehat***matoreang

Komentar

Tampilkan

  • Masalah Kesehatan lbu dan Anak Harus Diprioritaskan
  • 0

Terkini