-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jujun Junadi Pimpin Kembali Desa Banyusari

Tindak Online
Minggu, 03 November 2019, Minggu, November 03, 2019 WIB Last Updated 2019-11-03T15:44:36Z
     Jurnalis media Tindak, Juhara, dengan Calon kades terpilih Jujun Junadi
Majalengka, mediatindak.com-----Jujun Junadi calon incumbent Pilkades desa Banyusari, terpilih kembali untuk menjadi Kepala desa Banyusari, Kecamatan Malausma, pada pemilihan Kepala Desa, di Desa Banyusari,Sabtu (2/11), mengungguli lawannya Ramlan Setiawan yang maju sebagai kompetitor.

Berita terkait : Inilah Hasil Ahir Penghitungan Suara Cakades Terpilih

Pada penghitungan suara, Jujun Junadi meraup suara terbanyak dari 4000 suara yang diperebutkan. Sekitar 65 persen raihan suara yang diperoleh Jujun Junadi, sedangkan sisanya diperoleh Ramlan Setiawan.

Kemenangan Junadi pada Pilkades kali ini, telah menempatkannya kembali menjadi Kepala Desa Banyusari untuk yang kedua kalinya. Rupanya masyarakat yang tersebar di Kedusunan Cilimus, Babakan Lebak, Babakan Tonggoh, Gunung Payung, Gunung Sari, dan dusun Banyusari, telah memberikan kepercayaan untuk melanjutkan kembali pembangunan desa yang sedang dipacu.
Euphoria kemenangan dengan ngagubyag 4 kwintal ikan
Semoga amanah rakyat ini jangan disia siakan, justru harus dijaga dengan baik, karena sekali sudah tak percaya jangan harap lagi untuk  mendapat tempat dihati rakyat. Ingat suara rakyat suara Tuhan, lex populi pox dei ***  Juju Juhara

Komentar

Tampilkan

  • Jujun Junadi Pimpin Kembali Desa Banyusari
  • 0

Terkini