-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

DKM Mesjid Agung Al Ridla Santuni Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

Tindak Online
Kamis, 07 November 2019, Kamis, November 07, 2019 WIB Last Updated 2019-11-07T23:39:12Z
Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, DKM Mesjid Agung Al Ridla Pagerageung, Santuni Yatim Piatu dan Fakir Miskin

Tasik Utara, mediatindak.com--------Pengurus Mesjid Agung Al Ridla, Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, melalui Gerakan lnfaq Seribu (GEBU) santuni anak anak yatim piatu dan Fakir Miskin. Selasa,(5/11/2019).





Santunan yang dana nya dari uang Kas GEBU itu diselenggarakan dalam kerangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H, di Mesjid Agung Al Ridla, pukul 08.00 WIB, dengan penceramah Ketua MUI Kabupaten Tasikmalaya, Drs.KH.li Abdul Basith.
 
Menurut Odang Mardani, aktipis Mesjid Agung Al Ridlo, kegiatan bakti sosial serupa setiap tahun dilaksanakan yang bertepatan dengan hari hari besar lslam (PHBI). Ada pun anggarannya 10 juta yang dibagikan untuk empat kedusunan, dari Gerakan lnfaq Seribu).
Hanya seribu rupiah yang di infak kan namun menjadi bukti nyata bagi kemanfaatan umat, dan bukan dari besar kecilnya materi yang diberikan, namun keihlasan, kejujuran, dan tanggungjawab moral terhadap sesama hidup yang tidak mampu, sungguh ini gerakan sosial yang mulia dan terpuji.
Kontributor TINDAK, Odang Mardhani)
Komentar

Tampilkan

  • DKM Mesjid Agung Al Ridla Santuni Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa
  • 0

Terkini