-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Waspadai Kejahatan Seksual Terhadap Anak Dibawah Umur

Tindak Online
Jumat, 04 Oktober 2019, Jumat, Oktober 04, 2019 WIB Last Updated 2019-10-05T01:22:03Z
Dua Anak Di Pulau Sembilan Sinjai Dicabuli , Kadis Kanget "
SINJAI, Tindak Media -Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk d
an Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Sinjai, Mas'ati menghimbau kepada semua orang tua agar memberikan perhatian penuh kepada anaknya.Selasa,(1/9/2019).

Ini sebagai langkah preventif dalam keluarga dan pihaknya akan terus melakukan upaya pencegahan tindak asusila terhadap anak di Kabupaten Sinjai. Hari ini dikatakannya saat dirinya mendengar ada kejadian tindakan asusila yang kembali terjadi di Kecamatan Pulau Sembilan Kemarin.
Dia mengaku keget, dan kemudian meminta anggotanya agar bergerak cepat mencari Informasi yang real untuk melakukan pendampingan dan upayakan pemulihan terhadap korban.

"Pihak kami sudah beberapa kali turun sosialisasi termasuk di Kecamatan Pulau Sembilan, dan kami upayakan untuk terus melakukan upaya pencegahan di Kabupaten Sinjai," terangya.
Ia juga berharap agar pihak Kepolisian memberi hukuman terhadap pelaku sesuai Undang-Undang yang berlaku agar memberikan efek jera dan bertobat.

Dugaan pencabulan anak dibawah terjadi di Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai,Provensi Sulawesi Selatan. Penangkapan tersebut dilakukan setelah ada aduan dari keluarga korban di Mapolsek Senin (30/09/2019) Pukul 16.15 WlTA

Kapolsek Pualu Sembilan, IPDA. Sasmito membenarkan adanya Kejadian itu di wilayah Kerjanya yang dilakukan YSF (45) Terhadap DN (9) dan NA (7) warga dusun kambuno barat, Desa Pulau Sembilan bermula disaat satu orang tua dari korban melapor ke Mapolsek.

"Maka kami mengambil langkah menghadirkan kedua korban dan pelaku untuk mintai keterangan setelah itu membawanya ke Polres Sinjai untuk hindari kemarahan massa," Beber Sasmito. (ABDUL WAHID B S).
Komentar

Tampilkan

  • Waspadai Kejahatan Seksual Terhadap Anak Dibawah Umur
  • 0

Terkini