-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sinjai Buka Turnamen Saotengah Cup IV

Tindak Online
Sabtu, 26 Oktober 2019, Sabtu, Oktober 26, 2019 WIB Last Updated 2019-10-26T01:19:56Z

MEDIATINDAK.COM, Sinjai---- Pembukaan Turnamen Saotengah CUP IV, berlangsung dilapangan A. Mattoana Kadir Lappae Desa Saotengah Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai. Jum'at (25/10/2019).
 
Kegiatan ini dihadiri wakil ketua DPRD Kabupaten Sinjai Jamaluddin, SH. Camat Tellulimpoe, A. Saoraja Arie Lesmana, S.STP, Damramil diwakili Babinsa desa Saotengah ,Asdar, tokoh masyarakat dan perwakilan tim kesebelasan masing masing.

Imran ketua panitia pelaksana kegiatan turnamen dalam laporannya. Kegiatan turnamen berlangsung pada hari jumat, 25 Oktober 2019, dan beberapa cabang olah raga yang dipertandingkan diantaranya adalah Sepak Bola, Volly Ball, Takraw, Tennis Meja. 
Turnamen ini diikuti dua belas kesebelasan, dan dijadwalkan main pertama yaitu tim kesebelasan  SEGITIGA FC VS ANDIFA PUTRA MASSAILE FC.

Kades Saotengah Hariyanto dalam sambutannya, menambahkan dari laporan panitia, bahwa kegiatan ini bukan hanya turnamen, tapi dalam rangka HUT Ke_57 Desa Saotengah tahun 2019. "Kami telah bentuk dua kepanitian yakni Panitia Turnamen dan Hari Jadi Desa Saotengah, dan dikepanitian HUT, banyak juga kegiatan olah raga tradisional, dan pentas seni tradisional. "Ungkap Kades.

Sedangkan Camat Tellulimpoe A. Saoraja Arie Lesmana, S.STP, dalam sambutannya menghimbau agar para peserta Turnamen bermain dengan Sportivitas, dan tetap bangun persaudaraan"Ujarnya***. (UYA)
Komentar

Tampilkan

  • Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sinjai Buka Turnamen Saotengah Cup IV
  • 0

Terkini