-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tari Padupa Sambut Tim Penilai Lomba Posyandu Balita

Tindak Online
Kamis, 24 Oktober 2019, Kamis, Oktober 24, 2019 WIB Last Updated 2019-10-24T15:20:41Z
SINJAI, MEDIATINDAK.COM-----Lomba posyandu Balita,Jeppara yang diikuti oleh peserta dari Kabupaten se Sulawesi Selatan, berlangsung dengan meriah dan semarak.Kamis(24/10/2019).

Kepala desa Ahmad P,dalam sambutannya mengucapkan beribu terima kasih karena telah diberi kepercayaan sebagai tuan rumah penyelenggara, untuk mewakili Kabupaten Sinjai. Hadir dalam acara itu tim penilai dari provinsi yang dipimpin oleh Daud Latif SKM M.kes bersama rombongan. Camat Sinjai Borong A.Muliati Anwar S.Sos, Kapolsek  lPTU A.Syahrir S.E. beserta Danramil ,Kapten inf Hoer Afandy. Hadir pula ketua PKK Kabupaten, dan warga masyarakat se desa Batu Bulerang.

Ketua tim mengapresiasi keberhasilan desa Batu Bulerang sebagai tuan rumah. Menurutnya ini merupakan kunjungan yang keenam kalinya kewilayah Kabupaten. Masih menurutnya lagi bahwa pemenang lomba akan diumumkan di Rujab, Sulawesi Selatan. Dan katanya lagi, Posyandu Jeppara akan diundang pada saat pengumuman nanti.

Beliau juga menegaskan kedatangan tim bukan sekedar menilai tetapi juga melakukan pembinaan,"harus diingat Posyandu adalah tempat mengukur pertumbuhan dan perkembangan anak,"pungkasnya***M.Mattoreang
Komentar

Tampilkan

  • Tari Padupa Sambut Tim Penilai Lomba Posyandu Balita
  • 0

Terkini