-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Si Jago Merah Lalap Madrasah Nurul Huda Sukapancar

Tindak Online
Rabu, 23 Oktober 2019, Rabu, Oktober 23, 2019 WIB Last Updated 2019-10-25T06:39:01Z
Madrasah Nurul Huda Kampung Sukapancar Dilalap Si Jago Merah

Tasik Utara, TINDAK-------Pada musim kemarau seperti saat ini sangat rentan dengan terjadinya kebakaran. Seperti yang terjadi di Kampung Sukapancar, sebuah lembaga pendidikan Madrasah Nurul Huda habis dilalap si Jago Merah, pada Sabtu (19/10,2019), sekitar jam 16,30.


Yayasan Nurul Huda yang lokasinya berada di RT.002/ RW001 Kampung Sukapancar, Desa Sukapancar, Kecamatan Sukaresik, terbakar secara tiba tiba disaat warga sedang mengadakan pengajian dan sebagian sedang melayat warga yang meninggal dunia. Suasana pun pada saat itu menjadi kalang kabut, apalagi ketersediaan air sangat terbatas karena sedang kekeringan akibat kemarau panjang.


Menurut narasumber, api berasal dari korsleting listrik. Arus pendek listrik itu tak diketahui oleh warga, tahu tahu api sudah menjalar dan membakar seluruh bangunan madrasah. Meski warga sudah berusaha memadamkan api dengan air seadanya, namun Madrasah itu tak dapat diselamatkan karena api sudah terlalu besar berkobar.

Baca juga: Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto Tinjau Lokasi Kebakaran di Desa Sukapancar

Selain warga yang berhamburan untuk memadamkan api, dari aparat desa Sukapancar  pun tampak sibuk ditengah warga yang panik. Ustad Eman Sulaeman selaku sesepuh di Yayasan Nurul Huda, ditengah kesedihan, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan pemerintah desa, juga kepala dusun yang sudah bahu membahu membantu berusaha  memadamkan api atas musibah kebakaran ini***M.Sani



Komentar

Tampilkan

  • Si Jago Merah Lalap Madrasah Nurul Huda Sukapancar
  • 0

Terkini