-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Proyek Siluman Nongol di Belakang Rumah Kades

Tindak Online
Rabu, 23 Oktober 2019, Rabu, Oktober 23, 2019 WIB Last Updated 2019-10-28T00:56:03Z

SINJAI, MEDIATINDAK.COM--------Pembangunan lokasi pasar dusun Maccini desa Bonto tannga sedang pekerjaan. Bangunan tersebut menuai berbagai pertanyaan warga, adanya bangunan tampa plang proyek yang berada dibelakang rumah kades Bonto Tannga Kecamatan Sinjai Borong. Hal tersebut dilansir Media Tindak, (21/10 /2019).


Keterangan kades Bonto Tannga Kaswan saat dikonfirmasi media TINDAK, menuturkan bahwa "Sudah berapa kali saya sampaikan pihak rekanan pelaksana proyek tersebut. Sampai hari ini belum ada plang proyek terpasang. Setiap kali saya sampaikan alasannya, berhubungan dengan Disprindak," Ujar kades.

Media TINDAK meng
hubungi pihak rekanan melalui via ponselnya, pernyataan yang sama dengan keterangan kades Bonto Tannga."Tolong dihubungi pihak Disprindak, karena dia yang tangani soal pengadaan papan proyek "Pungkasnya.

Berbeda dengan salah seorang dari pihak Disprindak yang sempat dikonfirmasi lewat  ponselnya, ia mengatakan "Kalau soal begini, tolong cari tahu sekretaris, dan tanyakan pada rekanan pelaksana, juga akan mencoba menyampaikan pimpro" Katanya. (UYA)
Komentar

Tampilkan

  • Proyek Siluman Nongol di Belakang Rumah Kades
  • 0

Terkini