-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Proyek Pipanisasi Diduga Dikerjakan Asal asalan

Tindak Online
Senin, 14 Oktober 2019, Senin, Oktober 14, 2019 WIB Last Updated 2019-10-14T01:31:00Z
 PROYEK PIPANISASI HIBAH APBN TH 2019,  PERLU PENGAWASAN, DIDUGA ASAL ASALAN
TINDAK, SINJAI----- Kendati mandor pekerja yang kerap disapa Bure, sudah menyikapi laporan warga. Namun pekerjaan Perpipaan yang dianggap selesai bulan lalu, galian tidak sesuai standar, dan tidak ada tanda tanda
untuk gali ulang, sebagaimana pemberitaan Media TINDAK minggu lalu.

Pekerja galian Perpipaan bantuan hibah perkotaan APBN Tahun 2019, menjadi sorotan warga dengan nada beragam, menanggapi hal itu, maka pihak pelaksana ada melakukan perbaikan tepatnya di Dusun Kambuno Desa Kalobba (03/10/2019).


Kepala SPAM IKK PDAM Tellulimpoe, Erni, setiap kali ditemui media ini untuk dikonfirmasi, mengatakan bahwa pekerjaan bagus dan sesuai standar. Namun berbeda dengan hasil investigasi media ini dilapangan.

A.Umar Tahir selaku masyarakat pengguna manfaat, menyayangkan pekerjaan bantuan Perpipaan dengan anggaran cukup besar, dikerjakan asal asalan dan terkesan hanya buang buang anggaran saja. "Bayangkan akal akalan pekerja, pipa disulur dibawah gorong gorong tanpa ditanam. "Ujarnya kepada Tindak Media.
Habring SE, tokoh Pemuda Tellulimpoe hadir saat perbaikan Perpipaan yang diributkan pada media sosial. Ia menyampaikan kegiatan yang dilakukan pihak pekerja pada Media Tindak. Dan berharap pekerjaan pipanisasi bantuan hibah APBN perlunya pengawasan dari semua pihak.*** (UYA /SAID MATTOREANG)
Komentar

Tampilkan

  • Proyek Pipanisasi Diduga Dikerjakan Asal asalan
  • 0

Terkini