-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pekerjaan Pipanisasi Pamsimas Diduga Asal Asalan

Tindak Online
Rabu, 23 Oktober 2019, Rabu, Oktober 23, 2019 WIB Last Updated 2019-10-25T10:40:59Z
 Sinjai, TINDAK *****Tauhid salah seorang pendamping perencana Perpipaan PAMSIMAS desa Kaloling saat itu, ditemui  secara kebetulan di lokasi PAMSIMAS yang berbeda, saat dikonfirmasi media ini soal aturan dan alur pekerjaan Perpipaan PAMSIMAS. Namun penjelasan Tauhid berbeda dengan hasil investigasi media TINDAK dilapangan. Ketika tanya dan diperlihatkan foto kondisi bangunan Perpipaan PAMSIMAS di wilayah Sinjai timur.

Berita terkait :Oknum PDAM Diduga Permainkan Pipanisasi

Ia menunjuk foto dan mengatakan," ini foto PAMSIMAS desa Kaloling, saya disini dulu pendampingnya pada tahun 2018 bersamaan desa Tongke Tongke dan program tersebut sudah diserah terimakan awal tahun 2019 kepada pemerintah desa masing masing, jadi wewenang ada pada pengelola KP. SPAM dan Kepala desa untuk perbaikan dan pemeliharaan" katanya.


Baca juga:Kades Era Baru Turun Tangan

Kades Kaloling A. Basri saat dikonfirmasi melalui via ponselnya, bersedia membenahi kekurangan dan siap menganggarkan pada anggaran perubahan, sebab masyarakat desa Kaloling  sangat membutuhkan. Dengan adanya program PAMSIMAS Perpipaan masyarakat desa Kaloling  merasa bersyukur sudah bisa menikmati air bersih tampa susah susah dibanding sebelumnya "Ujarnya.
Komentar

Tampilkan

  • Pekerjaan Pipanisasi Pamsimas Diduga Asal Asalan
  • 0

Terkini