-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Tellulimpoe Sambangi Warga Demi Kondusifitas Kampung

Tindak Online
Kamis, 31 Oktober 2019, Kamis, Oktober 31, 2019 WIB Last Updated 2019-10-31T11:06:23Z
Sinjai, mediatindak.com-----Kapolsek Tellulimpoe Iptu Sudirman Mando melaksanakan kegiatan sambang Desa di desa Pattongko Kecamatan Tellulimpoe,Kabupaten Sinjai (31/10/2019).
Dengan melalui kegiatan Jaga Kamtibmas Kapolsek melakukan Sambang mengunjungi dan mendatangi warga yang berada di desa Pattongko kecamatan Tellulimpoe sekaligus Silahturahmi serta berdialog dengan warga dengan tujuan mengajak untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Pada saat menyambangi warga Kapolsek Tellulimpoe mengajak seluruh lapisan masyarakat di wilkum Polsek Tellulimpoe untuk selalu menjaga Keamanan di lingkungan tempat tinggal, dengan cara Meningkatkan kegiatan Siskamling, Ronda Malam serta mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan mengingat musim kemarau.
 
Dengan giat Sambang dan Patroli dialogis masyarakat sangat menyambut baik dengan keberadaan Kapolsek Tellulimpoe yang bisa hadir dengan menyambangi warga secara langsung, sehingga terjalin komunikasi dan sebuah kemitraan yang baik dengan tujuan pembinaan Keamanan dan ketertiban masyarakat di wilkum Polsek Tellulimpoe. Bahkan berharap masyarakat berperan aktif menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek Tellulimpoe juga menghimbau kepada warga masyarajat agar tidak mudah terpengaruh dengan berita hoax, dan jangan menyebarkan berita Hoax yang belum tentu kepastian serta kebenarannya, karena bisa merusak persatuan dan kesatuan yang selama ini kita jaga. Demikian pernyataan Kapolsek***Umar Yudirma/M.Said Mattoreang
Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Tellulimpoe Sambangi Warga Demi Kondusifitas Kampung
  • 0

Terkini