-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Desa Kalloba Antisipasi Bencana Dengan Pelatihan Siaga Bencana

Tindak Online
Jumat, 04 Oktober 2019, Jumat, Oktober 04, 2019 WIB Last Updated 2019-10-05T01:41:27Z
PELATIHAN KESIAPSIAGAAN PENANGGULANGAN BENCANA, DESA KALOBBA 
Sinjai, TINDAK MEDIA. COM----- Musim kemarau berkepanjangan dan bencana kebakaran kerap terjadi kapan saja. Dalam mengantisipasi hal ini, Desa Kalobba gelar pelatihan kesiapsiagaan penanggulangan bencana. Berlangsung digedung Aula pertemuan Kantor Desa Kalobba Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai (1/10/2019). 
ini,"
Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kades Kalobba Taufiq SS, dan di ikuti sekolompok pemuda desa Kalobba sebagai peserta yang telah dibentuk jadi Tim Satgas penanggulangan bencana diwilayah Desa Kalobba tersebut.
Adapun pemberi materi pada kegiatan ini, dari Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten Sinjai (BNPD) Drs. Budiaman bersama Abd. Haris dari Gegana Kabupaten Sinjai.

Kades Kalobba Taufiq, SS dalam sambutan pembukaan mengimbau kepada peserta." Setelah mengikuti pelatihan ini, agar nantinya dapat mengaplikasikan ilmu yang didapatkan dari pelatihan kesiapsiagaan penanggulangan bencana kepada masyarakat. Dan Kades Kalobba Taufiq, SS mengimbau pula terhadap masyarakatnya, agar senantiasa waspada terhadap bahaya kebakaran apalagi dimusim kemarau ini,"
Ujarnya. (UYA /Mattoreang).
Komentar

Tampilkan

  • Desa Kalloba Antisipasi Bencana Dengan Pelatihan Siaga Bencana
  • 0

Terkini