-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto Tinjau Lokasi Kebakaran di Desa Sukapancar

Tindak Online
Kamis, 24 Oktober 2019, Kamis, Oktober 24, 2019 WIB Last Updated 2019-11-22T06:25:16Z
Bupati Tasikmalaya Kunjungi  Korban Kebakaran di Desa Sukapancar


TINDAK, TASIK UTARA-----Pasca terjadinya kebakaran yang meluluh lantakan Madrasah Nurul Huda Al Bisri, Bupati Tasikmalaya H.Ade Sugianto, S.IP beserta staf dan rombongan dari BAZNAS, MUI, serta BPBD,  mengunjungi dan meninjau korban kebakaran di Yayasan Nurul Huda, Kampung Sukapancar RT.02/ RW.01, Desa Sukapancar, Kecamatan Sukaresik. Senin (21/10/2019)

Bupati beserta staf dan rombongan tiba dilokasi terjadinya kebakaran pada pukul 19.30, kedatangan Bupati disambut oleh Muspika Kecamatan Sukaresik, Kepala Desa Sukapancar beserta seluruh aparat desa, ketua Yayasan Nurul Huda Kyai Eman Sulaeman, tokoh masyarakat, dan semua elemen masyarakat yang ada di Desa Sukapancar.

Madrasah Nurul Huda Al Bisri yang bernaung pada Yayasan Nurul Huda, Sukapancar, seperti diketahui pada Sabtu (19/10) hangus terbakar, dan hanya menyisakan puing yang berserakan. Musibah ini dengan sigap disikapi oleh Bupati Ade Sugianto dengan memberikan bantuan berupa uang 50 juta untuk karpet, yang diterima oleh sesepuh Madrasah Nurul Huda Kyai Eman Sulaeman. Sedangkan dari BAZNAS 5 juta, dan dari Dinas Sosial berupa karpet, sarung, ember, selimut, dan alat kelengkapan lainnya. 
 
 "Atas bantuan yang telah diberikan oleh Bapak Bupati beserta rombongan dari pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, kami atas nama korban kebakaran beserta masyarakat kampung Sukapancar, mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya, semoga bantuan ini diterima disisi Alloh SWT, dan diganti oleh Alloh dengan pahala yang berlipat ganda, amin.." Kata Kyai Eman Sulaeman saat diwawancarai media TINDAK***M.SANI
Komentar

Tampilkan

  • Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto Tinjau Lokasi Kebakaran di Desa Sukapancar
  • 0

Terkini