-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ahirnya Cita Cita Dahlan Menjadi Kenyataan

Tindak Online
Jumat, 25 Oktober 2019, Jumat, Oktober 25, 2019 WIB Last Updated 2019-10-25T10:48:11Z

Teguh dan Percaya Diri Untuk Jadi Kepala Desa, Dahlan Kuswandani Ahirnya Sukses Meraih Suara Terbanyak

Tasik Utara, mediatindak.com----Bagi Dadan Kuswandani ini adalah pencalonan untuk yang kedua kalinya untuk maju menjadi  Kepala desa Puteran. Pada pencalonan pertama di tahun 2014 ia gagal dan tersisih oleh lawan politiknya. Ia pun kembali kehabitatnya sebagai ketua RT di Kampung Puteran Kidul.

Ia masih terbilang muda dan mempunyai semangat untuk menjadi kepala desa Puteran, apalagi banyak dukungan dari rekan dan kerabatnya yang meminta untuk maju kembali sebagai calon kepala desa. Rupanya ia masih menyimpan energi untuk menjadi orang nomor satu di desa nya. Teguh dan percaya diri, ia pun maju kembali mencalonkan diri pada Pilkades periode 2019-2024.

Saat diwawancarai oleh media TINDAK, ia berkata apa adanya. Tidak banyak mengobral janji, karena bagi Dahlan Kuswandani, bukan pada masalah visi dan misi yang klise, melainkan bagaimana meraih prestasi dengan bukti dan kerja nyata. Melayani rakyat dengan sepenuh hati, dan meningkatkan pembangunan desa.

Baca jugaSegenap Pimpinan dan Awak media TINDAK mengucapkan Selamat dan Sukses

Ayah dua anak ini penampilannya low profile, bersahaja dan mudah diterima ditengah masyarakat, karena ia sudah lama bergelut dengan akar rumput masyarakat. Kemenangannya pada Pilkades kali ini, sebagaimana ia ungkapkan, semata mata untuk mengabdi bagi kesejahteraan rakyat.

"Mari kita bersama sama membangun desa, kemenangan sebagai kepala desa bukan untuk satu wilayah, tetapi bagi seluruh warga desa Puteran, untuk kemajuan desa Puteran," ujarnya kepada TINDAK

Pandangan terhadap Pers pun dinilai positif, ia tidak alergi wartawan, apalagi ia banyak bergaul dengan para aktipis.
"Media adalah rekan dan mitra kerja yang dibutuhkan perannya dalam mengawasi kinerja desa. Kami siap menerima kritik dan petunjuk kearah yang lebih baik, yang tak bertentangan dengan hukum dan perundang undangan yang ada," pungkasnya.***DAD


Komentar

Tampilkan

  • Ahirnya Cita Cita Dahlan Menjadi Kenyataan
  • 0

Terkini