-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Aceng Ajak Generasi Muda Sukaresik Untuk Bangun Desa

Tindak Online
Selasa, 15 Oktober 2019, Selasa, Oktober 15, 2019 WIB Last Updated 2019-10-15T12:11:45Z
TINDAK, TASIK UTARA-------Sulit mencari generasi muda yang pro aktip dalam memajukan kampung halamannya. Tapi lain dengan sosok yang satu ini. Pemuda yang bernama Aceng ini merupakan sosok generasi muda yang berkeinginan memajukan desa nya. Selain aktip di Organisasi Kemasyarakatan, ia juga berperan aktip dalam kegiatan pembangunan yang ada di desa nya.

Maka tak aneh jika pembangunan infrastruktur jalan, jalan kampung, GOR, Mesjid, dan irigasi, sudah ia terjuni dengan melibatkan diri dalam proses pembangunan itu. Semangatnya terus berkobar seakan tak mengenal rasa lelah. Baginya hidup adalah perjuangan untuk membangun kehidupan yang lebih baik.

Sekarang ia menjadi ketua Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Sukaresik. Jiwanya yang supel dan mudah bergaul, membuatnya jadi sosok yang diterima ditengah tengah kawula muda dan masyarakat.

"Kemajuan suatu wilayah atau daerah harus di dukung oleh semua pihak, baik oleh masyarakat itu sendiri, maupun dukungan dari pemerintah daerah. Tanpa adanya dukungan dan kekompakan yang padu, mustahil harapan untuk maju itu akan tercapai. Makanya saya ingin masyarakat desa Sukaratu bersatu padu dan bekerjasama untuk memajukan desa Sukaratu," Kata Aceng kepada TINDAK***JAHID
Komentar

Tampilkan

  • Aceng Ajak Generasi Muda Sukaresik Untuk Bangun Desa
  • 0

Terkini