-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Proyek Rehabilitasi Jaringan Irigasi Pattiro Diduga Asal Asalan

Tindak Online
Sabtu, 28 September 2019, Sabtu, September 28, 2019 WIB Last Updated 2019-09-28T02:26:50Z
Anggaran Rp.20 Miliar ,Rehab Jaringan Irigasi Pattiro Bone Diduga Bermasalah
BONE ,TINDAK MEDIA.COM------ -Proyek
Rehabilitasi Jaringan irigasi Pattiro yang terletak Di Wilayah Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan Diduga sarat Tindak Pidana Korupsi.
Kegiatan tahun 2018 tersebut dikelola oleh Balai Besar Wilayah Pompengan (BBWSP) Jeneberang MAKASSAR. Diduga Rehabilitasi irigasi tidak sesuai volume kerja atau RAB.
Proyek tersebut dikerjakan oleh PT .TIBA  PAPUA dengan Kontrak ,No. HK. 02.03. SNVT.PJPA /PJSS / PPK. IR.III /2018, Nilai Kontrak sebesar Rp .20 Miliar Lebih, Masa pelaksanaan Selama 270 hari. Rehabilitasi proyek ini terdiri atas beberapa ruas saluran yang meliputi wilayah Daerah Irigasi Pattiro.

Andi Baso .Warga Desa Sugiale, Kecamatan Barobbo Mengatakan bahwa proyek tersebut sarat masalah ,dimana pekerjaan saluran  yang menggunakan pasangan batu, teknis pelaksanaan pasangan batu hanya disusun miring ke atas.Kemudian dituang Campuran didepannya layaknya seperti plesteran serta campuran tidak memakai takaran .

"Kalau tidak salah Pak pejabat Balai Pompengan Jeneberang ibu Sahira .Proyek itu belum sepenuhnya rampung dibiarkan begitu saja ," Ungkap Andi Baso.

Sementara itu ,Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Pompengan  ( BBWSP) Jeneberang Makassar, Supardji, saat dikonfirmasi tidak ada ditempat dan sulit untuk dihubungi.***(ABW)
Komentar

Tampilkan

  • Proyek Rehabilitasi Jaringan Irigasi Pattiro Diduga Asal Asalan
  • 0

Terkini