-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Penerapan Dana Desa dan Anggaran Lainnya di Desa Kindang Harus Diawasi Dengan Ketat

Tindak Online
Jumat, 20 September 2019, Jumat, September 20, 2019 WIB Last Updated 2019-09-21T01:27:33Z
Pembangunan di Desa Kindang Tidak Transparan  Tertutup Kabut Misteri, Kepala Desa Tidak Kooperatif

Bulukumba,TINDAK MEDIA.COM----Desa Kindang, Kecamatan Kidang, menjadi sorotan
warga desa, karena semua pembangunan yang dilaksanaka tidak terbuka. Selain tidak dipajangkannya papan proyek, sikap Kepala Desa pun tidak kooperatif dan menutup diri.

Saat TINDAK mendatangi kantor Desa Kindang, hanya ada satu orang pegawai desa, itu pun langsung ngacir padahal baru pukul 10.30 siang. Ahirnya TINDAK mencari Kades kerumahnya, lagi lagi dirumahnya tidak ada. Niat untuk bertemu sang kades yang penuh misteri ini pun kandas.

Tak putus asa TINDAK mendatangi proyek yang sedang dibangun, karena menurut narasumber Kades itu ada dilokasi proyek. Diproyek yang tanpa papan nama proyek itu ada seorang yang sedang nangkring, ternyata ia adalah Kepala desa Kindang. Akan tetapi ia tidak mengaku sebagai Kades, ia mengaku sebagai kuli bangunan biasa. Ahirnya TINDAK tidak melanjutkan percakapan lebih jauh.

TINDAK sebelum pulang mampir kerumah warga dan memperlihatkan video rekaman dengan Kades yang mengaku sebagai kuli itu, berdasarkan keterangan warga desa Kindang, benar sekali bahwa orang yang ada divideo itu adalah Kepala Desa Kidang.
Jelas sekalu bahwa Kades ini alergi dan phobia terhadap Wartawan. Padahal kalau bersih kenapa risih??.Sikap tertutup dalam mengelola dana desa perlu diwaspadai karena berpotensi korupsi!,tidak menutup kemungkinan segala proyek pembangunan yang dikerjakan di Desa ini berpotensi koruptif. Pihak kecamatan, BPKP, Inspektorat dan aktipis anti korupsi harus meninjau ke desa Kidang, agar ada keterbukaan, karena ini bukan proyek pembangunan milik Kepala Desa.***M.Said Mattoreang
Komentar

Tampilkan

  • Penerapan Dana Desa dan Anggaran Lainnya di Desa Kindang Harus Diawasi Dengan Ketat
  • 0

Terkini