-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PC IGRA Kecamatan Panumbangan Selenggarakan Manasik Haji

Tindak Online
Jumat, 20 September 2019, Jumat, September 20, 2019 WIB Last Updated 2019-09-22T02:08:49Z

Ciamis,TINDAK MEDIA.COM----Peragaan Manasik Haji PC IGRA Panumbangan yang diselenggarakan di lapangan Golat,Panumbangan, berlangsung dengan khidmat.
Acara yang diikuti oleh 15 lembaga RA se-Kecamatan Panumbangan itu, dihadiri oleh ketua PD IGRA Kabupaten Ciamis, Tating Sariningsih,S.Pdl, ketua PC IGRA panumbangan, Eli Kartini,S.Pd. pengawas madrasah se Kecamatan Panumbangan Dra.Hj,Aam Aminah K. M.Pd, Muspika Panumbangan, aparat kepolisian Polsek Panumbangan, Kepala desa Golat beserta Bunda Paud desa Golat, orang tua siswa siswi RA, dan tokoh masyarakat Panumbangan beserta elemen masyarakat lainnya.
Peragaan Manasik Haji yang mempraktekan tatacara ibadah haji itu, diikuti oleh 550 anak dan 70 guru pembingbing, yang diketuai oleh ibu Dede Sarifah,S.Pdi, dan dipandu oleh Dra. Hj.Maryam Sopiah.


 
"Acara manasik haji ini untuk mengenalkan kepada anak anak pada usia dini tentang  tatacara ibadah haji yang baik dan benar, yang mudah mudahan kedepannya anak anak bisa menjalankan ibadah haji, juga kita semua", kata mereka saat ditemui TINDAK dilokasi manasik***D.Setiadi
Komentar

Tampilkan

  • PC IGRA Kecamatan Panumbangan Selenggarakan Manasik Haji
  • 0

Terkini