-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Karang Taruna Tealara Gelar Kompetisi Sepak Bola Anak Anak

Tindak Online
Jumat, 20 September 2019, Jumat, September 20, 2019 WIB Last Updated 2019-09-24T01:02:46Z
Turnamen Sepak Bola Cilik di Balampesoang, Jaring Bibit Sepak Bola Berbakat

Bulukumba,TINDAK MEDIA.COM-----19/09/2019
Pertandingan sepak bola yang diikuti oleh pelajar SD di kec Bulukumpa, berlangsung meriah dan mendapat sambutan hangat dari masyarakat (19/9), ikut sertanya tim sepakbola dari Kabupaten Sinjai, semakin menghangatkan suasana pertandingan itu.
Pertandingan yang pertama kali digelar di Lapangan Sepak Bola Kampung Baru, desa Balampesoang, Kecamatan Bulukumba itu diselenggarakan oleh Karang Taruna TEALARA. Ada pun anggaran yang dipakai adalah dari partisipasi Pemdes, BPD, serta Karang Taruna itu sendiri. Para peserta tidak dipungut biaya sepeser pun.
 
" insyaallah turnamen ini akan menjadi rutinitas tahunan, kedepanya pihak panitia akan menyiapkan piala bergilir," kata H.Akhdiar SE ,kades Balampesoang kepada TINDAK,  "kedepannya kita akan coba anggarkan,mengingat ini adalah salah satu cara untuk mencari bibit-bibit baru, untuk masa depan sepak bola di Bulukumpa khusunya dan tidak menutup kemungkinan ada yang bisa sampai ke tingkat nasional," kata Miswar Ketua panitia kepada media, Miswar sendiri menilai kalau anak dilatih dari usia dini ,baik secara fisik dan teknik akan bisa menjadi pemain handal nantinya. semoga kedepannya ini akan lebih kita tingkatkan lagi" pungkasnya***M.Said Ma
Komentar

Tampilkan

  • Karang Taruna Tealara Gelar Kompetisi Sepak Bola Anak Anak
  • 0

Terkini