-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolres Tasikmalaya Kota yang Baru Harus Lebih Baik Dalam Menciptakan Tertib Hukum

Tindak Online
Minggu, 29 September 2019, Minggu, September 29, 2019 WIB Last Updated 2019-09-29T07:06:04Z
Pisah Sambut Pejabat Lama dan Baru Kapolres Tasikmalaya Kota                                 
                                                                                   Tasikmalaya Kota,TindakMedia.com--Rangkaian kegiatan penyambutan dan pelepasan Kapolres Tasikmalaya Kota dari AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf. S. Ik. SH. Kepada AKBP Anom Karibianto. S. IK, Rabu,25 September 2019 pukul 08.00 sd 12.00 WIB bertempat di Mako Polres Tasikmalaya Kota.

Penyambutan Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto. S. Ik disambut dengan tarian adat oleh team Polwan dan Polki Polres Tasikmalaya Kota dan dilanjutkan dengan Pedang Pora serta penyambutan secara meriah oleh seluruh PJU, Kapolsek dan Staff Mapolres Tasikmalaya Kota, dalam kesempatan tersebut ditampilkan peragaan Polisi Cilik Polres Tasikmalaya kota yang sudah menjuarai berbagai perlombaan baris-berbaris baik tingkat Polda maupun tingkat nasional.

Pemaparan Lapsat Oleh AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf. S. Ik, SH, kepada Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto. S. Ik dengan diikuti seluruh PJU dan perwira Polres Tasikmalaya Kota di Aula Mapolres Tasikmalaya Kota. Dalam Paparannya AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf memperkenalkan seluruh personil yang hadir, dan dilanjutkan dengan pemaparan kerawanan wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota secara umum selanjutnya Kapolres AKBP Anom Karibianto. S.Ik untuk memperkenalkan diri.

Sementara pada kesempatan yang sama, dilaksanakan pula serah-terima Ketua Bhayangkari Cabang Kota Tasikmalaya bertempat di Aula Aspol Bojong dari Ibu Fani Ma’ruf kepada Ibu Dwi Anom Karibianto.
Apel Farewell Parade dengan pimpinan apel AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf. S. Ik.SH, dan Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto. S. Ik dengan Komandan Upacara Kasat Sabhara AKP Dian Roadiana. SH.

Dalam sambutannya AKBP Febry Kurniawan memohon diri dan mohon Maaf selama bergabung bersama keluarga besar Polres Tasikmalaya Kota dan Mohon Doa Restu untuk melaksanakan tugas berikutnya.
Selanjutnya Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto S.Ik Memperkenalkan diri dan mohon dukungannya selama nanti menjabat menjadi Kapolres Tasikmalaya Kota.

Sebagai akhir acara tersebut AKBP Febry Kurniawan memasang foto di Hall of Fame mantan pejabat Kapolres Tasikmalaya Kota dan dilanjutkan dengan tradisi lengser. Tradisi lengser dimulai dengan pemberian kalungan bunga dan bucket bunga dari Kapolres Tasikmalaya Kota, di dalam Payung Pora oleh team Payung Pora Pama Polres Tasikmalaya Kota dilanjutkan dengan penampilan tarian Tradisional dan Pemberian ucapan selamat jalan dari seluruh Personil Polres Tasikmalaya Kota, dan diakhiri dengan Tradisi Gerbang Pora dengan Komandan Pedang Pora AKP Hamzah Badaru. S. Ik.***Chandra S.S,n
Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Tasikmalaya Kota yang Baru Harus Lebih Baik Dalam Menciptakan Tertib Hukum
  • 0

Terkini