-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kang Chandra Budayawan Sunda Kota Tasikmalaya

Tindak Online
Minggu, 22 September 2019, Minggu, September 22, 2019 WIB Last Updated 2019-09-22T03:43:55Z
Wahana Budaya Indonesia Persiapkan Acara Milangkala Ke 8
TASIKMALAYA KOTA, TINDAKMEDIA.COM -Tasikmalaya memang dikenal banyak melahirkan seniman dan budayawan, salah satunya adalah pria paruh baya yang biasa akrab di sapa Kang chandra ini.
Pria kelahiran Tasikmalaya 47 tahun silam ini adalah seorang seniman dan budayawan Tasikmalaya, karyanya memang belum banyak dikenal. Tapi ia banyak melahirkan seniman-seniman muda di Tasikmalaya.

Tidak banyak yang mengetahui, ternyata pria ini adalah kakak dari vokalis salah satu group band di indonesia yaitu Dyrga Dadali.
Saat ditemui di kediamannya, Sabtu ( 21/09).
Kang Chandra yang juga sebagai sesepuh dan pendiri Wahana Budaya Indonesia di Tasikmalaya, kelihatan asyik dengan gitarnya, guna mempersiapkan konsep acara Milangkala Wahana Budaya Indonesia pada 10 Okrober nanti.
"Dalam rangka mempersiapkan buat acara milangkala wahana budaya indonesia nanti, saya harus benar-benar konsen, dikarenakan anggota banyak yang bekerja di luar kota", ungkapnya.

Rencananya sakam acara milangkala WBI ke 8 ini. Akan mengundang para tokoh seniman dan budayawan di Tasikmalaya.
"Insya Alloh, pada pelaksanaannya nanti, saya akan mengundang para tokoh seniman dan budayawan di Tasikmalaya, sekalian silaturahmi, Do'akan saja", pungkasnya.
Komentar

Tampilkan

  • Kang Chandra Budayawan Sunda Kota Tasikmalaya
  • 0

Terkini