-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Desa Kalobba Gelar Pelatihan Kapasitas Remaja

Tindak Online
Sabtu, 28 September 2019, Sabtu, September 28, 2019 WIB Last Updated 2019-09-28T16:36:15Z

Hindari Narkoba, Desa Kalobba Gelar Pelatihan Kapasitas Remaja 


Sinjai, MEDIA TINDAK.COM.------Pengaruh Narkoba adalah suatu ancaman bagi generasi muda di masa kini. Tak tanggung tanggung korban narkoba dan penyalahgunaan zat adiktip lainnya sudah merebak kepelosok desa dan peredarannya sudah tak terbendung ditengah - tengah masyarakat.

Maka sebagai bentuk tanggungjawab dari pemerintah desa, pemerintah desa Kalobba dalam upaya membendung ancaman tersebut, gelar pelatihan kapasitas remaja Masjid se Desa Kalobba. Tempat kegiatan di Aula gedung pertemuan Desa Kalobba Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai,Kamis (26/9/2019). Ada pun pemateri pada acara itu adalah Lukman S.Ag, Muh.Nuh Hatib,S.Shi, dan Wahyudin Arifin,S.Ag.

Kades Kalobba Taufiq, SS, dalam sambutannya pada pembukaan acara itu ia menyatakan bahwa kegiatan tersebut adalah upaya  mengalihkan perhatian anak muda dalam berbuat yang positif, dan bukan hanya sampai disitu anak muda dilatih khususnya remaja Masjid diharapkan mampu mengaplikasikan ilmu yang didapatkan dari  pelatihan ini.

Selain itu dikegiatan ini, juga pemuda remaja Masjid digenjot untuk belajar bagaimana pengelolaan zakat dan memberi pemahaman terhadap masyarakat Desa Kalobba yang selama ini diketahui hanya zakat Fitrah dan bentuk bentuk zakat lainnya tidak dilakukan.***(uya)
Komentar

Tampilkan

  • Desa Kalobba Gelar Pelatihan Kapasitas Remaja
  • 0

Terkini