-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

50 Anggota Legislatif Dilantik dan Disumpah Janji

Tindak Online
Selasa, 03 September 2019, Selasa, September 03, 2019 WIB Last Updated 2019-09-03T01:12:49Z
50 Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya Dilantik, Rakyat Menunggu Janji Janji Politik


Singaparna, Tindak Media.Com----Pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tasikmalaya, dalam rangka Pengucapan Sumpah /Janji Anggota DPRD Masa Jabatan 2019-2024, sebanyak 50 anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya, dilantik dan disumpah/janji yang dipimpin oleh ketua Pengadilan Negeri Tasikmalaya, Winarno,SH.,MH, di Ruang Sidang Paripurna Gedung DPRD Kabupaten Tasikmalaya.Senin (2/9/2019).
Pengucapan Sumpah/Janji anggota DPRD baru itu dihadiri oleh Muspida Kabupaten Tasikmalaya, pejabat pemkab Tasikmalaya, para tokoh masyarakat, keluarga dari anggota DPRD, dan tamu undangan lainnya. Suasana rapat kali ini lain dari biasanya karena ruang sidang dipadati oleh kurang lebih 1500 tamu undangan.

Setelah pelantikan dan pengucapan Sumpah Janji anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya periode 2019-2024 yang dimulai pada pukul 10.00, dilanjutkan dengan Rapat Paripurna untuk menentukan ketua dan wakil ketua DPRD, dimana untuk sementara dipimpin oleh Haris Somantri dari Gerindra dan wakilnya Ami Fahmi dari PKB, dimana keduanya dari partai peraih suara terbanyak pada Pemilu Legislatif 2019.

Menurut Sekretaris DPRD Kabupaten Tasikmalaya, ling Farid Khozin, tugas ketua DPRD sementara adalah untuk membentuk Alat Kelengkapan Dewan dan membuat tata tertib pemilihan ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya yang baru, dan mengusulkan calon ketua DPRD yang nanti akan diparipurnakan.

Sementara pimpinan sementara DPRD, Haris Somantri kepada TINDAK mengatakan, bahwa ia beserta tim akan secepatnya bekerja secara marathon untuk segera terselenggaranya kerja DPRD Kabupaten Tasikmalaya yang efektif.

Tentunya bagi peningkatan tarap hidup rakyat yang lebih baik, dan terwujudnya pemerintahan yang bersih dari KKN. Rakyat sudah menunggu janji janji politik para wakil rakyat. Semoga semua anggota DPRD yang dilantik, menjadi penyambung lidah rakyat dan mampu membawa kearah perubahan yang lebih baik...TIME
Komentar

Tampilkan

  • 50 Anggota Legislatif Dilantik dan Disumpah Janji
  • 0

Terkini