-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sidang Paripurna Istimewa DPRD Dalam Memperingati Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya ke 387

Tindak Online
Kamis, 15 Agustus 2019, Kamis, Agustus 15, 2019 WIB Last Updated 2019-08-15T12:12:20Z

TASIKMALAYA, TINDAKMEDIA.COM – DPRD
Kabupaten Tasikmalaya menggelar Sidang Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya ke 387, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (26/07/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Gubernur Jawa Barat H. Uu Ruzhanul Ulum, S.E., Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP, Ketua DPRD Kab. Tasikmalaya Drs. H. Ruhimat, M.Pd, Pimpinan dan anggota DPRD Kab. Tasikmalaya, perwakilan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kab. Tasikmalaya, Bupati Tasikmalaya ke-20 Drs. H. Tatang Farhanul Hakim, M.Pd , para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Lingkungan Pemerintah Kab. Tasikmalaya dan para tamu undangan lainnya.

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum dalam sambutannya memaparkan visi dan misi Pemprov Jabar yang harus bersinergi dengan visi misi Kabupaten Tasikmalaya, yang religius dan berbasis perdesaan.

Sedangkan Bupati Ade Sugianto dalam sambutannya mengajak seluruh  masyarakat agar menjadikan Hari Jadi Kab. Tasikmalaya ini sebagai momentum untuk memicu dan memacu semangat dalam memotipasi proses pembangunan di Kabupaten Tasikmalaya.
“Dalam kesempatan yang berbahagia ini kami mengajak seluruh komponen masyarakat agar menjadikan Hari Jadi ini sebagai momentum untuk memicu dan memacu semangat serta menjadi motivasi untuk menyatukan hati dan pikiran untuk bersama-sama membangun kabupaten yang kita cintai ini terutama dalam mewujudkan visi.

“Kab. Tasikmalaya yang Religius/Islami, Dinamis, Berdaya Saing di Bidang Agribisnis Berbasis Perdesaan," tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati memaparkan berbagai capaian hasil Kinerja Kab. Tasikmalaya dari empat misi Kabupaten Tasikmalaya yang menunjukan peningkatan dari tahun ke tahun. Sebagai bentuk keberhasilan pembangunan yang dilaksanakan Kab. Tasikmalaya Bupati Ade memaparkan pula beberapa penghargaan yang di terima Kab Tasikmalaya salah satunya pada tahun 2019 mendapat penghargaan Kabupaten Layak Anak dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia pada tahun 2019.

Dalam akhir sambutannya Ade mengucapkan terima kasih kepada semua komponen yang sudah ikut membangun Kab. Tasikmalaya. Mengahiri Sidang Paripurna lstimewa,
Seni Sunda dipentaskan sebagai penutup acara, dimana sebelumnya dibacakan history Kabupaten Tasikmalaya oleh Kabag Humas dan Keprotokolan Drs.Asep Darisman.   (DAD)

Komentar

Tampilkan

  • Sidang Paripurna Istimewa DPRD Dalam Memperingati Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya ke 387
  • 0

Terkini