-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Semarak Lomba Jalan Santai lndah Tak Seindah Harapan Anak Anak SDN 231 Ballampesoang

Tindak Online
Sabtu, 17 Agustus 2019, Sabtu, Agustus 17, 2019 WIB Last Updated 2019-08-16T23:07:03Z
Lomba Jalan Santai lndah di Kelurahan Mannanti Meriahkan HUT Ke74 Kemerdekaan Rl


Sinjai, TINDAK MEDIA.COM----Lomba Jalan Santai lndah yang diselenggarakan di Kelurahan Mannanti, Kecamatan Tellu Limpoe, Sinjai, dilepas oleh Sekcam Tellu Limpoe, Ramli.Jumat (16/8),hadir pada kesempatan itu Kapolsek Tellu Limpoe, Sudirman Mando beserta jajarannya.

Sedangkan peserta Lomba Jalan Santai yaitu anak SD, SMP, SMA, Ibu PKK, ibu kader Posyandu,, dan segenap unsur pemerintah desa dan Kecamatan. Sungguh sangat semarak ditengah kegembiraan warga yang menyaksikan dari pinggir jalan yang dipenuhi bendera dan umbul umbul merah putih.

Namun ditengah gebyarnya Lomba Jalan Santai, dengan segala keriaannya itu, bagi anak anak SDN 231 Balampesoang, desa Samaturue, Tellu Limpoe, rupanya hanya kekecewaan dan rasa malu yang menghinggapi hati mereka, soalnya diantara para peserta lomba, hanya anak anak  SDN 231 Ballampesoang yang tampil tidak beraturan alias amburadul.

Menurut anak anak, buruknya barisan dan penampilan pada lomba karena selama ini tidak diperhatikan oleh pihak sekolah. Meski sudah dua malam menginap dilapang yang nongol kelapang hanya guru honor dan dua guru laki laki PNS, kalau Kaseknya sama sekali tidak pernah melihat apalagi memberikan pengarahan dan latihan kepada anak anak. Hal ini dibenarkan oleh Marjuki juru kunci sekolah.

"Saya sangat kecewa akan kejadian ini, kalau anak saya dibiarkan seperti ini, sudah saja ngak usah ikutan lagi pada tahun depan" sungut seorang wali siswa kecewa, "sekolah dinilai tidak bertanggungjawab dalam membimbing anak anak didiknya," gerutunya lagi jengkel.
"Seharusnya guru itu mendampingi, memberi suport, agar anak anak tampil percaya diri dan tertata rapi, bukan sebaliknya amburadul semuanya," kata orang tua siswa kepada TINDAK.

Sementara Lurah Mannanti, Drs.Andi Ali lmron M.Si, mengadakan lomba Karaoke dengan peserta seluruh aparat desa. "Kita harus bersemangat 45 dalam menyambut hari kemerdekaan ini. Kita tinggal enaknya, sedangkan para pejuang kita bersusah payah untuk merebut kemerdekaan ini, dengan pengorbanan jiwa,raga,dan harta" Ujar Lurah Andi bersemangat *** M.Said Mattoreang


Komentar

Tampilkan

  • Semarak Lomba Jalan Santai lndah Tak Seindah Harapan Anak Anak SDN 231 Ballampesoang
  • 0

Terkini