-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sambut HUT Kemerdekaan RI ke 74, Desa Awiluar Gelar Lomba Jalan Santai

Tindak Online
Kamis, 15 Agustus 2019, Kamis, Agustus 15, 2019 WIB Last Updated 2019-08-15T12:20:16Z
Semarak Kemerdekaan Pada HUT RI Ke 74 di Awiluar, Kecamatan Lumbung
,
Ciamis, TINDAKMEDIA.COM---Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 74. Desa Awi luar menggelar lomba Jalan Santai Selasa ( 13/8 ), yang diikuti oleh siswa siswa SD, MTs, SMP, dan warga masyarakat.

Semarak Kemerdekaan di Desa Awiluar itu, dihadiri oleh Wakil Bupati Ciamis, Yana.D.Putra, Muspika Kecamatan Lumbung, para kepala desa dan aparat desa, juga ibu ibu PKK dan kader Posyandu. Antusiasme masyarakat pun sangat besar dalam acara ini. Apalagi ada door prize yang disediakan oleh panitia, berupa kulkas, sepeda, kipas angin, mesin cuci, dan masih banyak lagi.



Kepala Desa Awiluar, Budi Lukmansyah,A.Md dalam sambutannya menyatakan bahwa semangat kemerdekaan harus tetap digelorakan, sehingga generasi muda bisa mengetahui arti kemerdekaan yang telah susah payah diperjuangkan oleh orang tua kita.

Hal senada disampaikan oleh Camat Lumbung, Drs.H.Hermanto, bahwa kita sebagai generasi penerus harus mampu menghargai jasa jasa para pahlawan kemerdekaan, diantaranya dengan mengisi kemerdekaan RI oleh pembangunan mental spiritual dan phisik material.
Pada acara yang meriah itu TINDAK  mewawancarai ketua panitia, Muhammad Mugni Labib, saat acara sudah usai, "dari acara ini diharapkan bisa memberi semangat kebersamaan, kesatuan dan persatuan, insyaaloh untuk tahun depan ingin lebih meriah lagi" katanya bangga.

Sedangkan kemeriahan lomba jalan santai semakin semarak, tatkala Wakil Bupati Ciamis memegang komando star peserta lomba jalan santai.-------- DIDI SETIADi

 




Komentar

Tampilkan

  • Sambut HUT Kemerdekaan RI ke 74, Desa Awiluar Gelar Lomba Jalan Santai
  • 0

Terkini