-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Refleksi HUT Kemerdekaan Rl Adalah Mewujudkan Kemakmuran Rakyat

Tindak Online
Selasa, 20 Agustus 2019, Selasa, Agustus 20, 2019 WIB Last Updated 2019-08-20T06:40:00Z
Refleksi HUT Kemerdekaan RI Adalah Mewujudkan Kemakmuran Rakyat

 Bulukumba,TINDAK MEDIA.COM----Peringatan HUT kemerdekaan Rl yang ke 74 di Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba berjalan dengan khidmat. Hadir pada upacara itu Camat Bulukumpa Drs.Salman Patongai, anggota DPRD Bulukumba, H.llham Bahtiar, A.Zulkarnain Pangki, Haji Sutarman dari Dinas Kebudayaan dan Kapolsek Bulukumpa, para kepala desa se Kecamatan Bulukumpa, Siswa siswi SD, SMP, SMA, dan berbagai elemen masyarakat, tumpah ruah meramaikan gebyarnya suasan hari kemerdekaan RI Ke 74.

Setelah selesai Karnaval dan upacara Bendera, Camat Bulukumpa beserta jajaran dan tokoh masyarakat menuju makam Pahlawan Karang Puang, untuk tabur bunga dan mengheningkan cipta beserta doa bagi arwah para pahlawan yang telah gugur pergi mendahului.

Setelah tabur bunga dimakam Pahlawan, acara demi acara pun dilanjutkan kembali. Ada lomba balap karung, jalan santa indah, motor pelan, panjat pinang, dan lain sebagainya.

Kepada TINDAK, Camat Bulukumpa mengatakan bahwa ia akan selalu memacu peningkatan pembangunan disegala bidang bagi kemajuan wilayah Kecamatan Bulukumpa. Sekarang sudah bisa dilihat dirasakan oleh masyarakat***M.Said Mattoreang
Komentar

Tampilkan

  • Refleksi HUT Kemerdekaan Rl Adalah Mewujudkan Kemakmuran Rakyat
  • 0

Terkini