-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pekan Olahraga HUT RI Ke74 Desa Guranteng

Tindak Online
Jumat, 16 Agustus 2019, Jumat, Agustus 16, 2019 WIB Last Updated 2021-01-14T15:35:28Z

TINDAKMEDIA. COM TASIKUTARA — Jelang perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74. Pemdes Guranteng menggelar, Pekan Olahraga antar Dusun di lingkup Desa Guranteng yang dilaksanakan oleh karang taruna desa, mulai tanggal 1 s/d hari H tanggal 17 agustus 2019.


Karang Taruna Desa sebagai panitia mengatakan, dengan semangat proklamasi kemerdekaan yang ke-74, adalah moment dimana membangun kebersamaan dan persatuan.

“Kebersamaan dan persatuan meningkatkan daya kreatifitas, keterampilan, ketangkasan dan sportivitas untuk mencapai SDM unggul Indonesia maju.

Kegiatan olahraga dibuka secara resmi oleh Kepala Desa Guranteng, Endang Bahrum, S.Pd.I, yang dalam sambutannya menyatakan apresiasinya atas antusiasme dan partisipasi warga. Kegiatan ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk bersilaturahmi bersama teman-teman Masyarakat desa guranteng merayakan HUT Kemerdekaan RI.

Adapun berbagai lomba untuk mengisi perayaan hari kemerdekaan pada cabang olahraga yang dipertandingkan yaitu lomba bola voly, tenis meja, catur. Yang di ikuti oleh empat belas kampung. (red)
Komentar

Tampilkan

  • Pekan Olahraga HUT RI Ke74 Desa Guranteng
  • 0

Terkini