-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Nyalon Kades di Desa Ancol, Oos Kosasih Siap Mengabdi dan Melayani Masyarakat

Tindak Online
Kamis, 29 Agustus 2019, Kamis, Agustus 29, 2019 WIB Last Updated 2021-01-14T15:35:54Z

(Editorial Picture by : Hielman Rahman)

TASIKMALAYA, TINDAK MEDIA.COM -- Sebanyak 211 desa dari 39 kecamatan di Kabupaten Tasikmalaya bakal mengikut pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak pada 24 Oktober 2019 yang akan datang. Salah satu nama kandidat bakal calon kepala desa Ancol, Kecamatan Cineam adalah Oos Kosasih.

Pria yang akrab disapa Apih ini memiliki keinginan kuat untuk mengabdikan dirinya melayani dan membangun Desa Ancol ke arah yang lebih baik dan lebih maju dalam segala Bidang.

(Editorial Picture by : Hielman Rahman)

Sebagai calon Kepala Desa ia menyadari atas segala kekurangan dan kelemahan dirinya sebagai manusia biasa. Tapi ia punya keinginan besar dengan niat dan dukungan serta Doa restu  dari masyarakat Desa Ancol.

"Dengan segala kerendahan hati, saya meminta doa restunya untuk menjadi calon kepala desa Ancol, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya dengan membawa misi dan visi berorientasi dari oleh dan untuk Masyarakat," ujarnya saat ditemui dikediamannya, Rabu (28/08/19) malam.

Ia juga memaparkan rencana jika dirinya di percaya dipilih dan di percaya jadi Kepala Desa oleh masyarakat Desa sektor Pembangunan yang menjadi skala prioritas adalah Transparansi pengelolaan dana desa, layanan administrasi warga dan pembangunan fasilitas.

"Jika Allah menghendaki saya menjadi Kades, ke depan saya akan senantiasa mengajak seluruh elemen masyarakat BPD, LPM, Karang Taruna, PKK, RT/RW dan Aparatur Desa untuk bersama-sama membangun Desa Ancol ke arah yang lebih maju secara transparan bahu membahu dan berkesinambungan," paparnya.

Diakhir obrolan dengan tim Tindak Media, Oos Kosasih meminta Doa restunya kepada seluruh warga Desa agar niatnya di kabulkan Allah, SWT.

• Pewarta : Hielman Rahman


Komentar

Tampilkan

  • Nyalon Kades di Desa Ancol, Oos Kosasih Siap Mengabdi dan Melayani Masyarakat
  • 0

Terkini