-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Drs. Ruhimat, M. Pd : Dirgahayu Republik Indonesia ke 74

Tindak Online
Minggu, 11 Agustus 2019, Minggu, Agustus 11, 2019 WIB Last Updated 2019-08-11T16:34:06Z

(Edditorial Picture by : Hielman A Rahman | Sumber Foto : Doc. Tindak Media)

TASIKMALAYA, TINDAK MEDIA - Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Drs. Ruhimat, M. Pd beserta jajarannya turut menyampaikan Dirgahayu Republik Indonesia ke 74.

Selain itu, Ia juga mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama menyemarakkan dan mengisi, sekaligus memaknai lebih luas hari kemerdekaan Republik Indonesia ini.


"Kemerdekaan Indonesia merupakan warisan para pahlawan, pejuang dan orang tua kita, harus dijaga dengan baik. Martabat dan harga diri bangsa tak boleh tergadaikan di tengah tantangan global," ujarnya kepada Tindak Media.



Putra-putri Indonesia harus berani mengambil peran. Peran untuk menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang berdaulat. Bangsa yang disegani, dan bangsa yang memakmurkan rakyatnya. Bangsa yang benar-benar merdeka.

“Semangat kemerdekaan harus terus kita kobarkan. Kita punya tanggung jawab besar melanjutkan niat dan cita-cita para pejuang dan pahlawan kita,” paparnya.

“Masa depan bangsa ini ada di tangan kita. Mari kita jaga, dan tunjukkan kalau kita adalah bangsa yang punya keinginan kuat untuk maju dan berdaulat. Merdeka!,” pungkasnya.

(HR)
Komentar

Tampilkan

  • Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Drs. Ruhimat, M. Pd : Dirgahayu Republik Indonesia ke 74
  • 0

Terkini