-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kepala Desa Sanding Taman Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 74

Tindak Online
Sabtu, 17 Agustus 2019, Sabtu, Agustus 17, 2019 WIB Last Updated 2019-08-18T06:36:48Z
Kepala Desa Sanding Taman Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 74


Ciamis,TINDAK
MEDIA.COM----Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke 74 yang diselenggarakan dilapangan desa Sanding Taman, Kecamatan Panjalu, dipimpin langsung oleh Kepala desa Sandingtaman, Tatang Rohendi. Upacara dan peringatan HUT Kemerdekaan yang digelar dilapang desa Sandingtaman itu, berlangsung dengan meriah.


Peringatan ini dihadiri oleh Babinsa, Babinmas, unsur pemerintah desa dimulai dari kaur,sekdes,kepala dusun, sampai ketua RT RW, juga para kepala sekolah dilingkungan desa Sandingtaman, ibu PKK, Ibu kader posyandu, tokoh masyarakat dan warga desa sanding taman. Semua berbaris memadati ruas jalan sebelum memasuki area lapangan upacara.

Pada upacara peringatan hari kemerdekaan RI ke 74 yang berlangsung khidmat itu, tampil siswa siwi dari SMPN 2 Panjalu sebagai pengibar bendera, dimana yang dibimbing oleh Asep Irpan. Mereka tampil dengan apik dan kompak.
Kemeriahan HUT Kemerdekaan ini sebelumnya diawali dengan diselenggarakannya perlombaan Volley Ball, Tenis Meja, Bulu tangkis, dan Catur, dengan para muda mudi desa Sandingtaman sebagai penggerak, dimana peran Karang taruna yang diketuai H.Ebo, sangat berperan penting dalam menyukseskan acara itu.

Sementara tiga hari sebelum Karnaval dan upacara bendera, desa Sandingtaman mengadakan lomba jalan santai yang diketuai oleh Hidayat Herditya.

Pawai karnaval yang dimeriahkan oleh karesmen dari tiap kedusunan dengan tema bidang perikanan, pertanian, keamanan, olah raga dan sebagainya dengan nuansa islami. Barisan karnaval terlihat antusias dan bersemangat dengan wajah riang bergembira**"-(DIDI SETIADI)


Komentar

Tampilkan

  • Kepala Desa Sanding Taman Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 74
  • 0

Terkini