-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dusun Pagerageung Kidul Unggul Dalam Penyelenggaraan HUT RI Ke 74

Tindak Online
Senin, 19 Agustus 2019, Senin, Agustus 19, 2019 WIB Last Updated 2019-08-18T20:16:16Z
Semarak Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 74 di Pagerageung Kidul


Tasik Utara, TINDAK MEDIA.COM------Jika melihat situasi dan kondisi pada peringaan hari kemerdekaan Rl saat ini, mungkin Kedusunan Pagerageung Kidul tampil lebih hebat daripada kedusunan lainnya yang ada di Desa Pagerageung. Bukan hanya karena dipimpin oleh Kawil (kepala wilayah/Punduh) baru yang masih muda belia, namun jiwa patriotis, jiwa nasionalis, dan ikatan kebersamaan yang kuat dari para pemuda Pagkid, sangat menunjang bagi suksesnya penyelenggaraan acara tersebut.

Rangkaian acara demi acara menyemarakkan suasana HUT RI Ke 74, yang gebyar dan menjadi hiburan bagi masyarakat. Dimulai dari kompetisi Sepak Bola Anak Anak usia SD, lomba jalan santai, tablig akbar, dan puncaknya adalah Panggung hiburan organ tunggal sambil dilakukannya pengocokkan kupon berhadiah. Pengunjung pun ramai berjubel memenuhi area Lapang Sawah Garing Citugu, Sabtu (17/8)

"Melihat antusias warga yang mendukung atas terselenggaranya acara ini saya dengan bangga mengucapkan beribu terimakasih, terutama kepada para panitia penyelenggara yang begitu kompak dan solid dalam mengadakan acara ini," Kata Kepala Wilayah dusun Pagerageung Kidul, Jihad Abdul Wahid kepada TINDAK, "kedepannya insyaaloh akan diusahakan lebih gebyar lagi," pungkas Jihad sambil mengepalkan tinju keatas***TIME





Komentar

Tampilkan

  • Dusun Pagerageung Kidul Unggul Dalam Penyelenggaraan HUT RI Ke 74
  • 0

Terkini