-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wisata ziarah Cagar budaya Cidehem

Tindak Online
Selasa, 02 Juli 2019, Selasa, Juli 02, 2019 WIB Last Updated 2019-07-02T05:07:29Z

TINDAKMEDIA. COM CIAMIS-Obyek Wisata Cagar Budaya Cidehem Panjalu Ciamis Jawa Barat adalah salah satu tempat wisata  yang berada di Kampung Citaman desa Sandingtaman, kabupaten ciamis, provinsi jawa barat, Obyek Wisata ini adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Obyek Wisata ini memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota ciamis tidak mengunjungi wisata alam  yang mempunyai keindahan  yang tiada duanya tersebut.

Obyek Wisata ini sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya.  Keindahan Obyek Wisata ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat  atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat  Obyek Wisata Cagar Budaya Cidehem ini.

Obyek Wisata ini baru di lestarikan kira-kira satu tahun lebih,  oleh karangtaruna Dusun Citaman. Adapun Susunan pengurus Cagar budaya ini adalah : Ketua Nana, S.Pd, Wakil Herman,  Bendahara Dede Osay, Sekretaris Budi, Humas Abas, Didi, Pemeliharaan,  Atong, Uju.

"Kami sangat berharap perhatian dari dinas pariwisata daerah setempat guna melestarikan wisata ini" ungkap pengurus saat di temui media tindak. (D. Setiadi)
Komentar

Tampilkan

  • Wisata ziarah Cagar budaya Cidehem
  • 0

Terkini