-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemilihan Anggota BPD desa Samaturue Berjalan Sukses

Tindak Online
Kamis, 18 Juli 2019, Kamis, Juli 18, 2019 WIB Last Updated 2019-07-18T12:55:10Z

Desa Samaturue Membutuhkan BPD yang Tegas dan Pro Rakyat
Sinjai,TINDAK MEDIA(TIME)---- Pemilihan anggota BPD Desa Samaturue, Kecamatan Tellu Limpoe, Sinjai, di laksanakan secara serentak  di Gedung Serba Guna Samaturue. Ada empat dusun yang mencalonkan anggota BPD untuk duduk sebagai wakil masyarakat dipemerintahan desa Samaturue. 
Dusun Bari diwakili oleh empat orang, salah satunya seorang tokoh yang dinilai sudah berpengalaman di BPD, dimana tokoh yang bernama Sainal itu sudah pernah jadi BPD selama 12 tahun. Bahkan publik menilai Sainal adalah figur yang disiplin, tegas, dan berintegritas.

Rupanya alam demokrasi mensyaratkan, bahwa harus ada dinamika politik yang demokratis yang memberikan keleluasaan kepada siapa pun anak bangsa untuk tampil kedepan sebagai orang yang dapat dipilh atau pun memilih. Tidak ada kata kekuasaan yang abadi, tetapi harus bergulir berdasarkan kehendak rakyat yang memilihnya.  Ada pun persoalan kalah menang dalam kontestasi politik adalah hal yang biasa.

Begitu pun dalam penyelenggaraan pemilihan anggota BPD Desa Samaturue, yang dihadiri oleh Kepala Desa Samaturue, Palewai SE, adalah semata mata untuk menjaring anggota BPD yang memiliki kredibilitas dan kapabel. Karena bagaimana pun BPD merupakan lembaga di Desa yang akan menjadi wakil rakyat, untuk melakukan pengawasan terhadap langkah langkah dan kebijakan Kepala Desa. Bukan sebaliknya hanya menjadi anggota paduan suara yang membebek.
Masyarakat sangat antusias dalam pemilihan BPD ini, artinya mereka ingin memiliki anggota BPD yang hebat yang mampu bekerja sesuai amanat penderitaan rakyat. Tidak menyimpang dari visi dan misi BPD. Apalagi mendukung perilaku pungli dan korupsi yang merugikan rakyat dan negara***M.Said Mattoreang
Komentar

Tampilkan

  • Pemilihan Anggota BPD desa Samaturue Berjalan Sukses
  • 0

Terkini