-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pejabat BBWS Citanduy Lakukan Monev di Pagerageung

Tindak Online
Rabu, 10 Juli 2019, Rabu, Juli 10, 2019 WIB Last Updated 2019-10-27T05:53:26Z

MediaTindak.Tasik Utara-----Bertempat Di Kampung Kupa,Desa Guranteng, Kecamatan Pagerageung, pejabat dari Direktorat Jenderal Sumber Daya Air BBWS Citanduy melakukan inspeksi/ monitoring evaluasi pelaksanaan program P3TGAI yang ada diwilayah Kecamatan Pagerageung,(5/7/2019).

Para pejabat yang hadir diantaranya saja adalah, Dadang Ridwan Direktorat O&P PUPR, Yopi Hidayat Dir.O&P PUPR, Gita Silvia dan M.Setiadi Akbar dari BBWS  Citanduy ,dan TPM M.Nizar. Hadir pula sebagian Kepala desa yang wilayahnya mendapat program P3TGAI.

Meski tidak semua ketua mitra cai hadir dalam acara itu, namun tidak mengurangi akan pentingnya acara monev ini. Pemerintah tidak main main dalam program yang didanai ratusan juta itu. Makanya pada acara itu kepada semua pemegang program ditekankan untuk meningkatkan mutu pekerjaan irigasi, baik dari pengadaan material yang berkualitas, mengikuti bestek yang telah ditetapkan dari BBWS. Bahkan menjaga dan memelihara hasil pekerjaan.

Ada tujuh desa yang mendapatkan program P3TGAI di Kecamatan  Pagerageung, yaitu Desa Pagerageung, Desa Pagersari, Desa Cipacing, Desa Sukapada, Desa Sukadana, Desa Puteran, dan Desa Guranteng.

Ketua Mitra Cai Desa Pagerageung, lmam Nizar, saat dihubungi TINDAK MEDIA, mengatakan bahwa program P3TGAI ini sangat bermanfaat sekali untuk kelangsungan hidup, karena akan menghidupkan para petani penggarap sawah. Sangat pas sekali bagi masyarakat agraris. Apalagi dalam pengerjaannya melibatkan masyarakat desa secara padat karya.***TIME (tindakmedia)
Komentar

Tampilkan

  • Pejabat BBWS Citanduy Lakukan Monev di Pagerageung
  • 0

Terkini