-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Menjalin Silaturahmi Dengan Sepakbola

Tindak Online
Senin, 08 Juli 2019, Senin, Juli 08, 2019 WIB Last Updated 2019-07-08T07:34:03Z

TINDAKMEDIA.COM-Sepakbola saat ini menjadi olahraga yang paling populer di Indonesia. Hampir semua kalangan menyukai sepakbola. Ada yang sebatas menikmati lewat layar televisi, menonton ke stadion bersama teman dan keluarga, atau bermain di lapangan secara langsung.

Bermain sepakbola tidak hanya bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan menyalurkan hobi, tetapi juga ajang merekatkan tali silaturahmi dengan sahabat atau teman.

Menjalin tali silaturahmi  ini, Gemilang FC Lewihalang Desa Guranteng Kec. Pagerageung menggelar pertandingan sepakbola persahabatan melawan Cipendey FC Malangbong Garut yang  digelar di Lapangan Desa Cikarag Jumat (05/7). Dalam pertandingan ini, berhasil seri.

Kedua kesebelasan berharap, dengan sepakbola kedepan komunikasi dan silaturahmi semakin erat sehingga dapat bersama-sama membangun semangat untuk berolahraga. Harapannya pertandingan persahabatan seperti ini tidak hanya terhenti disini dan harus rutin dilaksanakan.

Pertandingan persahabatan ini juga sebagai upaya untuk terus memasyarakatkan olahraga. Apalagi sepakbola merupakan salah satu cabang olahraga yang paling diminati oleh masyarakat. (Red)
Komentar

Tampilkan

  • Menjalin Silaturahmi Dengan Sepakbola
  • 0

Terkini