-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kepala Dusun Harus Jadi Pelayan Rakyat Paling Depan

Tindak Online
Rabu, 31 Juli 2019, Rabu, Juli 31, 2019 WIB Last Updated 2019-07-31T09:28:34Z



Desa Pagerageung lantik Kadus Pagerageung Kidul dan Pagerageung Wetan
Tasik Utara, tindakmedia.com-----Dua kepala dusun terpilih dari Pagerageung Kidul dan Pagerageung Wetan, resmi dilantik oleh Kepala Desa Pagerageung, Momo, Rabu (31/7) di Gedung Serbaguna Desa Pagerageung.

Desa Pagerageung lantik Kadus
Hadir dalam pelantikan itu, MUSPIKA Kecamatan Pagerageung, BPD, unsur pemerintah desa Pagerageung, para punduh, RT RW, dan tokoh masyarakat. Kedua Kadus yang dilantik yaitu, Jihad Abdul Wahid (27) sebagai Kepala dusun Pagerageung Kidul, dan Asep Ibrahim Aji (35),sebagai kepala dusun Pagerageung Wetan. Jihad Abdul Wahid menggantikan kepemimpinan dari Handi Syafei, dan Asep lbrahim Aji menggantikan punduh Kamal. Kedua kadus hasil seleksi ini terbilang masih muda, bahkan kadus dari Pagerageung Kidul tercatat sebagai kadus paling muda yang ada di Kabupaten Tasikmalaya.

Kepala Desa Pagerageung, Momo, dalam sambutannya berpesan agar bisa menjadi pelayan masyarakat yang baik. Memberikan contoh dengan suri tauladan dan mampu menjadi penyambung lidah rakyat. Bukan sebaliknya jauh dengan rakyat dan ingin dilayani.***time
Komentar

Tampilkan

  • Kepala Dusun Harus Jadi Pelayan Rakyat Paling Depan
  • 0

Terkini