-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Gedung Kantor Desa Payung Agung Baru dan Mentereng

Tindak Online
Kamis, 18 Juli 2019, Kamis, Juli 18, 2019 WIB Last Updated 2019-07-18T16:41:04Z




Ciamis, TINDAK MEDIA----Jika anda berkunjung ke desa Payung Agung, anda akan tercengang kaget, karena tidak seperti biasanya anda biasa datang kedesa Payungagung, sekarang sudah berubah total. Sekarang kantor desa lama menjadi sepi tak ada kegiatan seperti biasanya,  karena para penghuninya sudah pindah kekantor baru yang mentereng.

Meski tidak jauh dari balai desa yang lama, namun akan merasa takjub, luar biasa karena seolah gedung baru yang mentereng itu secara tiba tiba berdiri tanpa kita ketahui sebelumnya. Letak gedung baru itu tidak jauh dari bangunan kantor yang lama. Hanya berjarak kurang lebih 30 meter.
Kantor desa yang baru dan mentereng dengan ukuran 10x12 meter persegi itu, terdiri dari ruang kantor kepala desa, ruang kantor Sekdes, ruang Kaur, ruang tamu, ruangan aula dilantai dua, dan toilet. Posisinya mendekati Gedung Serbaguna atau GOR.

Menurut Sekdes Yaya Rusyawan yang sudah lama mengabdi didesa Payung Agung, gedung baru yang baru dua pekan ditempatinya itu, dibangun dari Bantuan Keuangan Kabupaten Ciamis. Pada awal Juli 2019 ia beserta seluruh aparat desa Payung Agung mulai menempati gedung baru itu.

Suasana baru yang asri, nyaman, dan segar memberikan semangat baru didalam suasana kerja yang kondusip. Akan membuat penghuninya betah tinggal berlama lama didalam ruangan kantor yang leluasa. Semoga gedung baru Desa Payungagung, bisa menciptakan nuansa baru dalam suasana kerja yang bergairah dan bersemangat  dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat***time


Komentar

Tampilkan

  • Gedung Kantor Desa Payung Agung Baru dan Mentereng
  • 0

Terkini