-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Cita Cita Mulia Calon Kades yang Harus Didukung

Tindak Online
Kamis, 01 Agustus 2019, Kamis, Agustus 01, 2019 WIB Last Updated 2019-08-01T02:57:24Z
Ustadz Hilal Kader Pesantren yang Siap Mengabdi Bagi Rakyat Kecil
Tasik Utara, TINDAK MEDIA-----Sebagian warga Kabupaten Tasikmalaya sebentar lagi akan memilih calon pemimpin di desa nya masing masing, banyak sekali calon kepala desa yang masuk bursa PILKADES tahun ini. Namun dari sekian banyak calon yang maju keajang Pilkades, rupanya hanya calon kades Pagersari yang berani dan sableng.

Mengapa disebut sableng? Karena calon kades yang sehari hari aktip di Pondok Pesantren Abudzar, Ciseuti Hilir ini, jika menjadi kuwu, akan menghibahkan seluruh sawah carik bagiannya bagi kaum dhuafa yang ada didesa Pagersari. Orang miskin harus benar benar diperhatikan karena selama ini masih kurang diperhatikan.
"Orang tua jompo, yatim fiatu, bahkan bagi yang mau nikah tidak punya biaya siap dibantu, juga orang sakit yang tak punya biaya, asalkan benar benar tergolong kaum fakir miskin, selama ini kan banyak program dari dinas sosial yang tak tepat sasaran", kata Ustadz Hilal saat dikonpirmasi dikantornya.

Banyak sekali ide dan gagasan yang akan diterapkan di desa Pagersari jika ia terpilih sebagai Kepala Desa. Jika selama ini tidak ada keterbukaan dan dinilai jauh dengan insan Pers, maka ia akan menjalin hubungan yang baik sebagai mitra pendorong dan pengawas dalam membangun desa. Baginya mutlak harus ada perubahan bagi birokrasi desa Pagersari, baik dibidang integritas moral, mau pun manajemen kantor, kenapa tidak?! karena sudah disediakan dana desa yang besar untuk membangun.

Hilal Fawadz Ramdhan pria kelahiran 8 Juni 1984, ini dinilai fenomenal karena berwatak tegas,berani,dan sableng. Ini riwayat pendidikan dan aktipitasnya selama ini:
1.Tamat SDN Pagerjaya,Pagersari
2.Ponpes Al Furkon Singaparna
3.Ponpes Darussalam Ciamis
4.Mts Cijangkar,Pasirhuni
5.Ponpes lslam Al mukmin Ngruki ,Jawa Tengah
6.lembaga Pendidikan lslam dan bahasa Arab ,Al lmarot, Bandung.

Sekarang aktip diberbagai organisasi keagamaan ,sosial, dan media. Seperti yang digeluti saat ini, ia sebagai ketua Himpunan Remaja Mesjid Pagersari, Ketua Umum Paguyuban Paguron Pencak Silat Sunda Hariwang, Ketua Umum Brigade Ababil Kamufisa, dewan pembina media TINDAK, penasehat mediaonline qjabar, dan penasehat LPKSM Cakrabuana.

Meskipun kaidah politik barat mengatakan' the best candidate never win' calon yang hebat itu takkan pernah menang, namun begitu bodoh dan terbelakangnya rakyat yang memilih calon pemimpin yang hanya sekedar untuk berkuasa dan melirik anggaran dan harta desa. Ini harus dirubah untuk menciptakan tatanan pemerintah desa yang lebih baik, kalau tidak ada perubahan niscaya rakyat akan selalu menjadi obyek pelengkap penderita selamanya....Daudi
Komentar

Tampilkan

  • Cita Cita Mulia Calon Kades yang Harus Didukung
  • 0

Terkini