-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Antusiasme Desa Sukapancar Pada Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya ke 387

Tindak Online
Senin, 29 Juli 2019, Senin, Juli 29, 2019 WIB Last Updated 2019-07-29T01:29:16Z

KONTINGEN DESA SUKAPANCAR IKUT MERIAHKAN HARI JADI KABUPATEN TASIKMALAYA KE 387 DIPENDOPO KABUPATEN
Tasikmalaya.tindakmedi
a.com-----Perayaan dalam memperingati Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya yang ke 387, yang digelar didepan kantor pendopo Kabupaten Tasikmalaya berlangsung meriah.Minggu (28/7).


Perayaan yang dihadiri oleh Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto,S.lP, Kapolres Tasikmalaya, AKBP Doni Eka Putra, S.IK, Dandim, Forkopinda Kabupaten, Kepala SKPD dilingkungan pemda Kabupaten Tasikmalaya, juga para Camat dan Kepala Desa beserta unsur pemerintah daerah diwilayah Kabupaten Tasikmalaya.

Kemeriahaan yang luarbiasa karena dari tiap desa yang menghadiri acara ini, mempersembahkan oleh oleh dan pertunjukkan seni budaya yang ada didesa masing masing. Delegasi dari Desa Sukapancar yang dipimpin oleh Kuwu Asep Gunawan terlihat sangat antusias dalam mengikuti acara ini. Selain dari rombongan yang besar dan kompak, yang menarik dari uniform yang dipakai. Bersetelan pakaian adat Sunda, dengan segala aksesorinya,, persis orang sunda jaman baheula.

Hari jadi Kabupaten Tasikmalaya yang diikuti oleh antusiasme warga Tasikmalaya ini, mengambil tema, Tasik Resik Religius dan Berwibawa. Semoga Kabupaten Tasikmalaya semakin maju dan berdaya saing.***sani/baduy
Komentar

Tampilkan

  • Antusiasme Desa Sukapancar Pada Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya ke 387
  • 0

Terkini