-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

TRADISI SAMENAN SDN LEUWIHALANG

Tindak Online
Selasa, 18 Juni 2019, Selasa, Juni 18, 2019 WIB Last Updated 2019-06-18T07:31:31Z

TINDAKMEDIA. COM TASIKUTARA, Sekolah Dasar Negeri Leuwihalang Desa Guranteng Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya - Jabar, menggelar Acara Kenaikan kelas dan Perpisahan Murid Kelas V1 yang dilaksanakan di halaman Sekolah.

Momen Perpisahan sekolah dan Kenaikan kelas merupakan hal yang spesial karena semuanya berkumpul untuk merayakan satu kemenangan untuk yang lulus dan naik kelas sekaligus berpisah khusus bagi para siswa yang dinyatakan lulus sekolah.

Perpisahan bagi kelas akhir sebenarnya sebagai motivasi agar mereka bisa meraih pendidikan yang lebih baik dan lebih tinggi lagi. Semuanya demi masa depan yang lebih baik.

Acara ini dilaksanakan hari Selasa pagi (18/19) acara ini terbilang cukup meriah dan sukses terlihat dari antusias Siswa maupun Orang tua yang mengikuti acara ini.

Hadir dalam kesempatan tersebut Pengawas Sekolah UPT pagerageung Otong, S.Pd, Kepala Desa Guranteng Endang Bahrum, S.Pd.I, Kepsek Iri, S.Pd, Dewan Guru, Siswa-siswi, komite dan Wali Murid. Penampilan kreativitas ditampilkan oleh Murid Kelas 1 - V1 dengan mendapat sambutan positif dari semua pihak.

Sementara itu, pada sambutannya Kepala Sekolah Iri, S.Pd mengatakan

"Alhamdulillah sameunan ini sudah menjadi tradisi tahunan, acara ini merupakan hajat Murid dan Wali Siswa, sebab dalam moment ini para Murid bisa menunjukan penampilan serta Kreativitas, yang tentu akan membuat bangga orang tua Siswa" ungkapnya.

Ia pun menambahkan
 "Kami selaku pendidik berharap besar semua lulusan, bisa terus melanjutkan kejenjang tingkat SMP maupun MTs, intinya mereka siap untuk terus mengenyam pendidikan jangan hanya sampe Tingkat SD saja karena pendidikan sangat penting demi menyongsong masa depan yang gemilang " pungkasnya. (Red)
Komentar

Tampilkan

  • TRADISI SAMENAN SDN LEUWIHALANG
  • 0

Terkini